Kamis, 08 Agustus 2013

Supplier Kaos Polos Murah dengan harga Grosir, kualitas OK Punya

KPM merupakan supplier yg bergerak dibidang pengadaan kaos polos, kaos polos yang dipasarkan merupakan kaos polos dengan kualitas baik, dengan menggunakan bahan cotton combed, KPM yakin dapat memenuhi kebutuhan kaos polos baik dalam kota maupun daerah, untuk ukuran harga KPM mencantumkan label MURAH karena harga yang ditawarkan memang benar adanya.
Ada beberapa alasan konsumen atau calon konsumen untuk mempercayakan kebutuhan akan kaos polosnya pada kami..

1. Lokasi KPM yang cukup strategis di tengah kota dan banyaknya akses penghubung ke Lokasi kami (angkutan umum dsb) selain itu Lokasi yang terletak di pinggir jalan. (Bukan dalam kompleks Perumahan / gang)

2. Demi kenyamanan pembeli, KPM mempunyai Toko Fisik dengan berbentuk Ruko berlantai 2 yang didesign memang selayaknya toko, sehingga memudahkan pembeli / calon pembeli berkunjung. Hal tersebut yang tidak dimiliki oleh penjual lainnya yang menjadikan Rumah tempat tinggal sebagai gudang atau toko tersembunyi.

3. Kami mempunyai SDM yang siap melayani pembeli dengan baik dan ramah serta menggunakan tutur bahasa yang sopan.

4. Pelayanan selalu kami prioritaskan, itu terbukti dari konsistensi kami memberikan kenyamanan dalam berbelanja di toko kami dengan memfasilitasi ruangan ber-AC sehingga pembeli betah dan meningkatkan mutu.

Dan masih banyak lagi alasan alasan kenapa calon pembeli hendaknya membeli di KPM,,soal harga murah yang digembar gemborkan penjual lain itu biasa. Murah kalau pelayanan kaki lima (bahasa bas bos, pengab, tampak seperti gudang, tampang malas"an, dsb) mending beralih ke yang lebih baik
Di KPM kami mengawinkan Murah & Pelayanan, selain itu tentunya Mutu produk

Dan KPM ingin menegaskan bahwa Statement dari salah satu "penjual" nakal yang offense dan iseng kalau produk mereka dengan KPM atau lainnya dijamin SAMA, maka dengan ini KPM tegaskan itu BOHONG..mungkin ada kesamaan pada karakter bahan (karena penjualan bahan combed pabrikan sangat laku dipasaran), akan tetapi tidak SAMA dalam produk produk yang ditawarkan..jadi jangan tertipu dengan penjual nakal yang meng iming imingi harga murah dengan menjatuhkan penjual lainnya..dan kami sadar bahwa banyaknya mata mata yang dilakukan penjual lain untuk memata matai kami, dengan ini kami himbau untuk STOP..serta pencurian kreatifitas, itu hanya menunjukkan bahwa kalian penjual nakal terlihat BODOH dan pengikut.

Salam Penulis,,
Erwin Erlangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar